Jumat, 16 Maret 2012

Tugas IBD 1

Apa alasan kalian masuk jurusan Sistem Informasi?

Alasan saya masuk jurusan Sistem Informasi adalah karena memang pada dasarnya saya sangat tertarik dengan komputer. Terutama "Game-nya", namun sepertinya jika hanya bermain saja tidak cukup buat saya. Maka dari itu saya ingin mempelajari lebih dalam lagi mengenai Komputer dan Sistem Jaringannya. Tak disangka tak diduga, pada akhirnya orangtua saya pun mendukung saya, walaupun awalnya mereka tidak setuju.

Sesuai dengan kegemaran saya bermain Komputer, saya pun mempunyai cita-cita baru. Cita-cita ini saya dapatkan saat saya masih duduk di bangku SMP. Ya, saya ingin menjadi seorang Programmer handal yg dikenal dunia.



Apa mimpi kalian? Dan bagaimana cara mewujudkan mimpi tersebut? 

Bicara tentang mimpi, kebanyakan orang termasuk saya pasti bermimpi agar dapat membahagiakan orang tua, bahkan bangsa Indonesia ini. Namun banyak cara untuk mewujudkan mimpi itu. Terutama dengan menggapai cita-cita kita masing. Dengan begitu, hidup ini seperti sangat bermakna dan orangtua kita pun akan sangat senang melihat anak-anaknya berhasil.

Apa cita-cita saya? Pada awalnya saya ingin menjadi seorang Astronot, seperti kebanyakan anak-anak pada umumnya, namun semenjak duduk dibangku SMP, cita-cita saya berubah. Ya, menjadi seorang Programmer handal yg dikenal dunia. agak aneh memang dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan Astronot seperti cita-cita awal saya. Awalnya saya berfikir, menjadi seorang Programer itu mudah, namun setelah saya tekuni, cukup sulit juga menjadi seorang programmer.

Tapi saya tidak lantas berpaling lagi, saya tetap berusaha untuk terus mencoba mempelajari tentang "Bagaimana menjadi seorang Programmer handal". Walaupun memang belum terwujud, tapi saya yakin dan sangat optimis saya bisa !! Dengan belajar di Universitas Gunadarma dan masuk di jurusan Sistem Informasi, ini adalah langkah awal saya untuk belajar menjadi seorang Programmer handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar