Selasa, 24 April 2012

Pilihan Semesta

Kelu
Jalan berliku telah membawaku padamu
Pujaan hati, pengantar cumbu
Kadang juga cemburu

Biru
Setiap gerakmu membuat jantungku bertalu
Salahkah ku bila tak ingin kau berlalu
Biar semesta jadi saksiku

Ragu
Sampai sudah kita disini
Di persimpangan hati
Akankan singgah?
Sekedar melepas hasrat yang kian membuncah

Sungguh
Seribu tanya mendera
Degup jantung kian membahana
Siapkah kamu untuk aku?
Seluruh hidupmu, seluruh hidupku?

Kemarin, saat ku menatap dalam matamu
Berterima kasih akan hadirmu dalam hidupku
Mungkin kau tak kan pernah menjadi milikku satu
Namun aku bersyukur
Karena semesta dan seisinya telah memilih kita
Untuk bertemu dan berbagi kisah

Aku telah mencintaimu
Dalam makna yang tidak biasa
Terlalu tidak biasa sehingga ku tak mampu mendefinisikannya
Aku telah jatuh cinta padamu
Kemarin, hari ini, dan mungkin hingga nanti
Aku tak tahu pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar